WALIKOTA KEMBALI MEMBAGIKAN BANSOS PRODAMAS UNTUK WARGA DI TOSAREN, BANGSAL, TEMPUREJO DAN KETAMI

penyerahan-bansos-prodamas-2-novMas Abu, Walikota Kediri kembali menyambangi warganya di 4 kelurahan di wilayah kecamatan Pesantren untuk membagikan ratusan paket bantuan sosial hasil kegiatan Prodamas Tahun 2016, Rabu (2/11). Siang itu perjalanan Walikota yang didampingi oleh rombongan Wakil Walikota Lilik Muhibah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kepala KPM Un Achmad Nurdin, Camat Pesantren Eko Lukmono, Anggota Tim Koordinasi Prodamas Tk. Kota dan Lurah, diawali dari Kelurahan Tosaren, kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Bangsal, Tempurejo dan terakhir Kelurahan Ketami. Meskipun siang itu sedang turun hujan, warga calon penerima bansos tetap antusias menyambut kehadiran rombongan walikotanya.

penyerahan-bansos-prodamas-2-2-nov-jpgAda berbagai macam paket bantuan yang dibagikan siang tersebut diantaranya paket peralatan sekolah, sembako untuk warga miskin, PMT Balita dan Lansia, dan berbagai peralatan inventaris RT.

penyerahan-bansos-prodamas-3-2-novDalam sambutannya, Mas Abu menyampaikan bahwa kehadirannya menyampaikan bansos langsung adalah untuk memastikan Prodamas di dilaksankan di tiap RT tepat sasaran, baik penerima maupun jumlahnya, “Saya sebenernya pengen liat, ini dibagikan sesuai atau tidak, ternyata dihadapan saya sudah ada berbagai macem, ada semabako, alat sekolah dan masih banyak, juga disini ada bapak ibu semuanya. Makanya Bapak Ibu, adik-adik perlu matur terima kasih kepada warga, pak RT, pak RW, LPMK, dan Lurah yang sudah memogramkan bantuan ini adalah mereka” ujar Mas Abu.

Mas Abu juga meminta kepada warga agar senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakanya untuk membangun dan memajukan wilayahnya masing-masing. Ia juga meminta agar jangan ada perselihan antar warga dalam pelaksanaan Prodamas, “Tolong Bapak-bapak ibu-ibu, Pak RT, Pak RW, LPMK dan Lurah direwangi mikir, supaya daerah panjengan bisa lebih bagus dan baik” imbuhnya.