GILIRAN WARGA DERMO, GAYAM, LIRBOYO DAN BANJARMLATI MENERIMA PEMBAGIAN BANSOS PRODAMAS

penyerahan-bansos-prodamas-6-oktKamis siang kemarin (6/10), warga Dermo yang telah telah berkumpul tampak  sumringah tatkala hadir rombongan  Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Lilik Muhibbah, Sekda Budwi Sunu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kepala KPM Un Achmad Nurdin, Camat Mojoroto M. Ridwan, Lurah dan anggota Tim Koordinasi Tingkat Kota Prodamas. Kehadiran Walikota dan rombongan siang itu dalam rangka rangkaian acara penyerahan bantuan sosial (Bansos) di 4 kelurahan yaitu Dermo, Gayam, Lirboyo dan Banjarmlati.

Mas Abu, sapaan Walikota Kediri ini, sengaja menyempatkan diri menyerahkan langsung kepada warganya bantuan sosial dari program unggulanya, Prodamas. Nampak Walikota muda ini ingin memastikan pelaksanaan Prodamas berjalan sesuai harapannya pun  juga sesuai harapan seluruh warga Kota Kediri. Ada berbagai macam jenis bantuan yang diserahkan hari itu, diantaranya ada paket sembako untuk gakin, paket peralatan sekolah siswa miskin, paket makanan tambahan untuk balita dan lansia, dan juga berbagai paket peralatan kebersihan seperti gerobak, sapu dll.

penyerahan-bansos-prodamas-2-6-oktDengan senyum khasnya, Mas Abu juga menyampaikan bahwa Prodamas adalah program yang luar biasa. Dari program ini, masyarakat dapat ikut ambil bagian secara pro-aktif dalam perencanaan dan pembangunan yang ada di Kota Kediri. “Selain dalam bidang pembangunan, sebagian dana dari Prodamas juga ada yang digunakan untuk bantuan sosial. Saya harapkan dengan adanya bantuan seperti ini, hubungan RT dan warga dapat semakin erat agar pembangunan di Kota Kediri juga dapat berjalan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. “Jika ada masalah yang terjadi dalam proses pembangunan dari Prodamas, saya harap jangan ada saling menyalahkan dan dapat diselesaikan dengan baik-baik. Kita harus selalu hidup rukun,” imbuhnya.

penyerahan-bansos-prodamas-3-6-oktMengakhiri sambutannya, Walikota menyampaikan terimakasihnya kepada RT, RW dan seluruh masyarakat karena telah mendukung suksesnya pelaksanaan Prodamas. Mas Abu berpesan agar RT dan masyarakat bersama-sama menjaga hasil dari Prodamas, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dalam waktu yang lama. “Pak RT, Bu RT dan warga semuanya, ayo kita jaga bersama hasil dari Prodamas agar bisa awet digunakan dalam waktu yang lama dan juga dapat digunakan sebagaimana mestinya,” ajak Mas Abu kepada warga.