BUKA PUASA BERSAMA FORUM RT/RW KOTA KEDIRI

Bukber KompresWalikota Kediri, Abdullah Abu Bakar memanfaatkan momen akhir Ramadhan 1437 H untuk melakukan Buka Puasa Bersama Forum RT/RW Kota Kediri, Sabtu sore (02/07/2016) bertempat di Graha Panglima Resto Kediri. Acara yang digagas oleh Kantor Pemberdayaan Masyarakat Kota Kediri ini dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Kediri, diantaranya para Asisten, Kepala SKPD, Camat, dan Lurah se-Kota Kediri serta Pengurus dan Anggota Forum RT/RW Kota Kediri.

Buka Bersama tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dan membangun komunikasi aktif antara Pemerintah Kota Kediri dengan Pengurus dan Anggota Forum RT/RW Kota Kediri Masa Bhakti 2016 – 2019 yang baru dilantik bulan Januari lalu. Agar nantinya Forum RT/RW yang dibentuk dengan tujuan sebagai jembatan komunikasi antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Kediri, dapat proaktif dalam setiap setiap kegiatan sosial kemasyarakatan dan pembangunan di Kota Kediri.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Kediri menyampaikan apresiasi kinerja pengurus dan anggota Forum RT/RW, yang sudah mampu menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Kediri meskipun masih baru beberapa bulan dilantik.

Walikota juga berpesan “Saya harapkan seluruh pengurus dan anggota Forum RT/RW agar terus proaktif memantau perkembangan apapun yang terjadi di lingkungannya, baik permasalahan sosial kemasyarakatan maupun masalah pelaksanaan pembangunan di wilayah masing-masing termasuk juga Prodamas, dan secepatnya menginformasikan hal – hal yang dianggap penting kepada Pemerintah Kota Kediri, melalui saluran resmi, seperti Kelurahan, Kecamatan dan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri”. Di akhir sambutan Mas Abu menambahkan “Semoga kerja sama dan komunikasi yang telah terbina dengan baik antara Forum RT/RW dan Pemerintah Kota Kediri ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan pembangunan, serta pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Kediri” imbuhnya.