KOTA KEDIRI JUARA I PELAKSANA BBGRM 2016

Walikota Kediri menerima Piala Pelaksana BBGRM Terbaik Jawa Timur 2016Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima Piala Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo ditengah acara Pencanangan BBGRM XIII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-44 yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Tuban (Rabu, 11/05/2016). Piala ini diterima atas keberhasilan Kelurahan Dandangan meraih Juara Pertama Lomba Pelaksana BBGRM Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2016.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen Sumardi, Walikota Kediri yang akrab disapa dengan panggilan Mas Abu menuturkan, dengan keberhasilan Kelurahan Dandangan dalam Lomba Pelaksana BBGRM akan dapat memacu kelurahan menjadi kelurahan yang produktif, tidak hanya Kelurahan Dandangan saja tetapi seluruh kelurahan di Kota Kediri. “Pembangunan harus dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat. Jadi tidak benar jika pembangunan hanya dilakukan oleh pemerintah,” ujarnya.

Mas Abu menambahkan, kedepannya perlu ditingkatkan pelayanan-pelayanan yang ada di kelurahan. “ Kelurahan merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Kediri. Jadi harapannya harus ada perbaikan pada pelayanan di kelurahan agar lebih cepat, santun dan tepat,” imbuhnya.